Pembekalan KKN yang diikuti semua peserta KKN Pelatihan pengolahan ampas tahu menjadi berbagai produk Upacara Pelepasan peserta KKN UNIMUS Serah terima team KKN vokasi di desa Asinan. Demo besar pengolahan ampas tahu dan firt breifing Kegiatan Asinan Expo yang Menyenangkan Kegiatan team KKN Vokasi UNIMUS di TPA Al Alaq desa Asinan

Kamis, 06 Maret 2014

Persiapkan Asinan Expo

Rabu, 5 Maret 2014. Setelah kemarin sore kami rapat bersama pemuda-pemuda Karangtaruna desa Asinan, yang dimana membahas kegiatan Expo besok ahad, hari ini kami bergegas mempersiapkan semuanya. Dimulai dari membuat surat-surat dan undangan, brosur, dan merancang kegiatan besok, serta mengedarkan surat-surat dan undangan. Adapun undangan yang dituju diantaranya ibu-ibu PKK, RT, RW, Kadus, Kepala Desa, serta surat dituju kepolsek Bawen untuk keamanan.

Siang hari team mempersiapkan surat-surat dan brosur dalam keadan print out guna penyelenggaraan Asinan expo dan meminta tanda tangan kepada bapak Kades desa Asinan untuk mengetahui surat-surat tersebut. Sebelum Adzan ashar berkumandang sebagian tim yang dikordinatori oleh Susi dari Team KKN Vokasi memulai tugasnya menuju TPQ Al-Falaq untuk mengajar mengaji Al-Qur’an dan tata cara beribadah.

Di malam hari kami menyelesaikan tugas penataan adminstrasi kependudukan desa Asinan hinga waktu terlelapanya mata kami, menata administrasi dengan mengetik ulang KK dari penduduk desa Asinan untuk di jadikan satu sebagai data lengkap seluruh warga Desa Asinan, proyek tersebut kami kerjakan secara bertahap karena begitu banyaknya warga Desa Asinan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar