Pembekalan KKN yang diikuti semua peserta KKN Pelatihan pengolahan ampas tahu menjadi berbagai produk Upacara Pelepasan peserta KKN UNIMUS Serah terima team KKN vokasi di desa Asinan. Demo besar pengolahan ampas tahu dan firt breifing Kegiatan Asinan Expo yang Menyenangkan Kegiatan team KKN Vokasi UNIMUS di TPA Al Alaq desa Asinan

Minggu, 23 Februari 2014

Observasi RW I dan RW III

Selasa, 18 Febuari 2014. Tim KKN Vokasi Asinan melakukan kunjungan perdana di Rukun Warga (RW) 1 Dusun Krajan. Terletak ± 100 meter dari balai desa, Bapak Bejo Muhammad Alwi selaku ketua RW 1 menyambut rombongan dengan senang hati. Perbincangan di mulai dengan perkenalan diri yang di wakili oleh bu Eny. Selain silaturahmi ,tujuan tim berkunjung untuk observasi kondisi warga di Rw 1.  Dusun Krajan Rw1 ini memiliki 4 Rt dengan rincian :






Lokasi
Ketua RT
RT 1
Bapak Rahmoyo
RT 2
Bapak Alif Setiawan
RT 3
Bapak Shobirin
RT 4
Bapak Naryanto


Kunjungan kedua, tim KKN melakukan kunjungan ke RW 3 yaitu kediaman Bapak Safi’i. di RW 3 ini terdiri dari 4 RT. Kediaman bapak Safi’I sering digunakan untuk kegiatan mengaji oleh anak-anak. Selain  memperkenalkan tim KKN, kami sharing bagaimana cara memperoleh data kependudukan. Dalam kunjungan kali ini tim KKN tidak hanya memperoleh informasi tetapi juga mendapat kesempatan memetik buah rambutan yang ada di depan rumah bapak Safi’i.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar