Pembekalan KKN yang diikuti semua peserta KKN Pelatihan pengolahan ampas tahu menjadi berbagai produk Upacara Pelepasan peserta KKN UNIMUS Serah terima team KKN vokasi di desa Asinan. Demo besar pengolahan ampas tahu dan firt breifing Kegiatan Asinan Expo yang Menyenangkan Kegiatan team KKN Vokasi UNIMUS di TPA Al Alaq desa Asinan

Minggu, 23 Februari 2014

Pembekalan KKN

Kamis, 13 Februari 2014. Kuliah kerja nyata (KKN) merupakan mata kuliah yang wajib diambil oleh mahasiswa semester 7 di semua program studi. Salah satu KKN dilaksanakan di Desa Asinan, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang. KKN yang akan dilaksanakan di Desa Asinan, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang. Dalam pelaksanaan kegiatan KKN dibutuhkan persiapan yang matang.
Persiapan dilakukan melalui pembekalan yang dilakukan oleh pihak kampus sebanyak dua tahap. Tahap pertama yaitu pada Senin tanggal 10 Februari 2014 di gedung NRC lantai 1 Universitas Muhammadiyah Semarang. Pada tahap pertama dilakukan pengarahan mengenai KKN oleh Dr. Sri Damarwati.,M.Si. Setelah itu setiap kelompok dikumpulkan untuk mendapatkan pengarahan lebih lanjut oleh DPL masing-masing.
Tahap kedua dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 13 Februari 2014 yang berlangsung di gedung NRC lantai 4 Universitas Muhammadiyah Semarang. Pembekalan tahap kedua diisi oleh 3 narasumber yaitu :
1.    Dr.Sri Damarwati.,M.Si    
Memberikan pengarahan mengenai KKN
2.    Trixsi Saraswati.,M.Kes
Memberikan materi mengenai pemberdayaan masyarakat
3.    Rahmad Suprapto.,M.Ag
Memberikan materi keagamaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar