Pembekalan KKN yang diikuti semua peserta KKN Pelatihan pengolahan ampas tahu menjadi berbagai produk Upacara Pelepasan peserta KKN UNIMUS Serah terima team KKN vokasi di desa Asinan. Demo besar pengolahan ampas tahu dan firt breifing Kegiatan Asinan Expo yang Menyenangkan Kegiatan team KKN Vokasi UNIMUS di TPA Al Alaq desa Asinan

Jumat, 28 Februari 2014

Demo Masak RW 1

Sabtu, 22 Februari 2014. Pagi hari di hari Sabtu posko tim KKN perempuan mengadakan senam SKJ. Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kondisi dan stamina para mahasiswa. Setelah senam dilakukan sarapan dengan menu nasi goreng, telur mata sapi, dan abon buatan ibu Ummi. Kemudian pada pukul 13.00 dijadwalkan tim KKN mengadakan demo masak pengolahan ampas tahu di RW 1. Untuk menyiapkan beberapa perlengkapannya ada beberapa tim KKN yang pergi ke pasar.
Hujan turun sebelum pukul 13.00 tapi itu semua tidak menjadi kendala untuk melaksanakan demo masak pengolahan ampas tahu di kediaman ibu Mariyati. Ada sedikit rasa kecewa karena hujan ada beberapa ibu-ibu yang tidak datang dan kegiatan mundur 1 jam dari yang dijadwalkan. Hanya ada sekitar 8 orang ibu-ibu yang hadir di acara demo masak. Tim KKN yang bertugas pada kali ini adalah tim 1 yaitu saos tomat, saos sambal, onde-onde ketawa dan selai. Mereka yang bertugas langsung mengambil alih posisi dan mendampingi ibu-ibu yang telah terbagi sesuai produk masing-masing. Kegiatan selesai pukul 15.30 semua anggota bergegas pulang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar