Pembekalan KKN yang diikuti semua peserta KKN Pelatihan pengolahan ampas tahu menjadi berbagai produk Upacara Pelepasan peserta KKN UNIMUS Serah terima team KKN vokasi di desa Asinan. Demo besar pengolahan ampas tahu dan firt breifing Kegiatan Asinan Expo yang Menyenangkan Kegiatan team KKN Vokasi UNIMUS di TPA Al Alaq desa Asinan

Rabu, 19 Maret 2014

Maksimalkan Hari Senggang

Rabu, 12 Maret 2014. Pagi yang cerah menyambut kami penuh senyuman. Hari ini merupakan hari yang senggang bagi kami karena tidak ada kegiatan khusus. Kegiatan pagi hari seperti biasa sarapan berjamaah dan kegiatan pribadi masing-masing. Sebagian dari team KKN ada yang pulang dan sebagian lagi ada yang menikmati masa lenggangnya jalan-jalan.
Awalnya hanya team KKN putri yang jalan-jalan. Siang harinya dua dari team KKN putra nyusul team KKN putri yang sedang jalan-jalan tersebut. Kami jalan-jalan ke Umbul Sidomukti. Awalnya kami ingin mandi air hangat disana, namun tidak jadi kami hanya menikmati indahnya pemandangan di Sidomukti dan tidak tertinggalkan foto-foto. Kami di Umbul sidomukti sampai sore sekitar jam 4 sore.


Malam harinya kami berkumpul dengan rekan-rekan karangtaruna dikediaman Gita salah satu anggota karangtaruna. Kami sengaja kumpul untuk nonton bareng bersama mereka. Selain nonton bareng, kami juga rapat membahas bakar-bakaran sebagai pengakraban kami dengan teman karangtaruna karena hari jum’at kami sudah penarikan kembali ke kampus. Kami sudah menganggap rekan-rekan karangtaruna sebagai keluarga baru kami. Selama kami KKN di Asinan, banyak sekali kegiatan-kegiatan yang sudah dibantu oleh mereka tanpa keluh kesah dari mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar