Pembekalan KKN yang diikuti semua peserta KKN Pelatihan pengolahan ampas tahu menjadi berbagai produk Upacara Pelepasan peserta KKN UNIMUS Serah terima team KKN vokasi di desa Asinan. Demo besar pengolahan ampas tahu dan firt breifing Kegiatan Asinan Expo yang Menyenangkan Kegiatan team KKN Vokasi UNIMUS di TPA Al Alaq desa Asinan

Minggu, 23 Maret 2014

Akhir Kebersamaan Bersama Karangtaruna

Kamis, 13 Maret 2014. Angin pagi yang sepoi-sepoi menemani kami dalam perjalanan menuju masjid untuk melaksanakan sholat shubuh berjama’ah. Hari ini merupakan dua hari terakhir KKN Vokasi di desa Asinan. Seperti biasa pagi hari merupakan kegiatan pribadi dari tiap-tiap team KKN. Beda dengan hari ini, yang biasanya jam 07.30 sebagian team KKN ke MI Al Fatah untuk mengajar hari sudah tidak mengajar.

Pagi menjelang siang team KKN putri belanja untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan penutupan KKN besok. Selain itu, juga belanja jagung untuk bakar-bakar malam hari demi kebersamaan dengan rekan-rekan karangtaruna. Memang sengaja, selain persiapan penutupan besok kami adakan bakar-bakar bersama rekan-rekan karangtaruna.
Siang hari kami membungkusi snack di posko utama atau posko putri. Hal ini kami sengaja lakukan agar besok tidak keteteran mempersiapkan ini. Malam sebelum kumpul dengan rekan-rekan karangtaruna kami mengadakan rapat terakhir sebagai evaluasi keseluruhan selama kami KKN di desa Asinan ini. Malam semakin larut dan rekan-rekan karangtaruna mulai berdatangan.
Bakar-bakar'an ini kami laksanakan di depan posko putri dengan maksud agar team KKN putri mendapat ijin meskipun sampai malam. Rintik-rintik hujanpun menemani kami saat bakar-bakar. Sambil nonton film bareng di depan posko menambah keceriaan kami. Mudah-mudahan dengan ini semua dapat menambah rasa kekeluargaan kami dengan team karangtaruna. Kami adakan bakar-bakar ini sampai larut malam. Maklum anak muda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar